MEMBACA,MENAMBAH WAWASAN____MENULIS,MEMPERTAJAM ANALISA___DISKUSI,MEMBUKA CAKRAWALA

Rabu, 21 Desember 2011

Barangkali Cinta _ Dee dalam Madre

Barangkali Cinta...
jika darahku mendesirkan gelombang yang terungkap oleh darahmu
dan engkau beriak karenanya
darahku dan darahmu, terkunci dalam nadi yang berbeda
namun berpadu dalam badai yang sama.

Add caption
Barangkali Cinta...
jika nafasmu merambatkan api yang menjalar ke paru-paruku
dan aku terbakar karenanya
nafasmu dan nafasku
bangkit dari rongga dada yang berbeda,
namun lebur dalam bara yang satu




Barngkali Cinta...
jika ujung jemariku mengantar pesan yang menyebar ke seluruh sel kulitmu
dan engkau memahamiku seketika
kulitmu dan kulitku
membalut dua tubuh yang berbeda
namun berbagi bahasa yang serupa

Barangkali Cinta...
jika tatap matamu membuka pintu menuju jiwa
dan aku dapati rumah yang kucari
matamu dan mataku
tersimpan dalam kelopak yang terpisah
namun bertemu di jalan setapak  yang searah.

Barangkali Cinta...
karena darahku, nafasku, kulitku, dan tatapan mataku
kehilangan semua makna dan gunanya
jika tak ada engkau diseberang sana.

Barangkali Cinta...
karena darahmu, nafasmu, kulitmu, dan tatapan matamu
kehilangan semua perjalanan dan tujuan
jika tak ada aku diseberang sini.

Pastilah Cinta...
yang punya cukup daya, hasrat, kelihaian, kecerdasan dan kebijaksanaan
untuk menghadirkan engkau, aku, ruang, waktu
dan menjembatani semuanya
demi memahami dirinya sendiri.

7 komentar:

  1. Aq comment photo'na aj ya..
    mb Ratna sogk immudzzt dech, :D
    ^-^v

    BalasHapus
  2. Barangkali cinta......
    seperti kopi, enaknya diminum ketika masih panas
    tapi resikonya cepat habis!
    kalau pengin awet diminumnya pelan-pelan
    tapi resikonya cepat dingin!

    BalasHapus
  3. anonim: heee.... kagak nape2 ya.... cuma blog doang kok. ntar klo bosennnnn, aye ganti dah.

    BalasHapus
  4. anonim: barangkali dilema kopi.... haaa

    BalasHapus
  5. ternyata cuman ngopi neng madre ne dee.. tak kirane gawe sajak dewe.. pisss

    BalasHapus
  6. liat dunk.....judulnya aja "dee dalam madre"
    kalau bwt sendiri, ngapain guweh cantumin ntuh nama. fiuh...
    sebentar.... kau kira aku bwt sendiri? pintar kali aku??? wkwkkwk

    BalasHapus
  7. novel karya de emang bikin meleleh deh,. huhu,. ^_^

    BalasHapus